Jumat, 12 Maret 2010

Warga Keluhkan Lampu PLN Sering Padam

0 komentar
RAWAS ULU- Warga Kecamatan Rawas Ulu kembali mengeluh lantaran sering padamnya lampu PLN di wilayah itu. Ironisnya lagi disaat lampu PLN di Kelurahan Surulangun dan desa sekitarnya mati, di Rupit malah terang benderang. Hal ini menimbulkan pertanyaan warga, ada apa dengan PLN disana.
Salah seorang warga Rawas Ulu yang juga Sekretaris Komisi IV DPRD Kabupaten Musi Rawas, Suyadi alias Bewok, ketika dikonfirmasi membenarkan kalau listrik di Kecamatan Rawas Ulu sering mati mendatang. Bahkan terkadang, kalau matinya sekali tak akan hidup lagi (dari malam sampai pagi atau sebaliknya).
Selain itu, matinya juga secara mendadak sehingga banyak perabotan rumah tangga atau peralatan elekronik milik warga seperti televisi, tape recorder, VCD dan lain sebagainya mengalami kerusakan.
Nah, terkait masalah ini dia mendesak pihak PLN, jika pemadaman tersebut akibat terjadi kerusakan teknis, tolong secepatnya diperbaiki. Jangan dibiarkan berlarut-larut tanpa ada solusi.
Apalagi bila dikaitkan dengan kondisi ekonomi masyarakat saat ini. Dengan sering padamnya lampu PLN, membuat para pelaku kriminal terutama pencurian leluasa melakukan aksinya.Kemudian, bisa mempengaruhi roda perekonomian warga khususnya mereka yang memanfaatkan tenaga listrik.
Sekali lagi, dia atas nama masyarakat maupun sebagai wakil rakyat berharap kepada PLN, agar terus meningkatkan pelayanan kepada konsumen. Jangan hanya menuntut hak dengan tagihan rekeningnya, namun tunaikan juga kewajiban kepada konsumen dalam bentuk kepuasan menggunakan fasilitas kelistrikan sesuai kebutuhan.(03)

0 komentar:

Posting Komentar