Kamis, 25 Maret 2010

Presidium Muratara Berencana Temui Komisi II DPR RI

0 komentar

Minta DPRD Jadi Fasilisator
MURATARA- Pengurus Presidium Muratara, dipimpin Muhammad Ibrahim, Rabu (24/3) melakukan audiensi dengan Komisi I DPRD Kabupaten Musi Rawas. Intinya mereka meminta DPRD Musi Rawas bisa memfasilitasi secara kelembagaan untuk mengagendakan pertemuan dengan Komisi II DPR RI.
Ketua Komisi I DPRD Mura, Alamsyah A Manan kepada Linggau Pos usai pertemuan menjelaskan pada prinsipnya dewan siap menjembatani pertemuan antara Presidium Muratara dengan Komisi II DPR RI. Namun demikian, karena ini baru tahap awal, maka dirinya harus berkoordinasi terlebih dahulu dengan anggota komisi yang lain.
“Kesimpulan dari rapat komisi nanti akan disampaikan ke pimpinan dewan untuk menentukan langkah-langkah yang harus dilakukan selanjutnya. Apalagi saat ini Komisi II DPR RI sedang berkabung karena ketuanya, Burhanuddin Napitupulu baru saja meninggal dunia. Jadi, kita juga terpaksa menunggu perkembangan di Komisi II,” tutur Alamsyah.
Intinya dewan siap memfasilitasi rencana pertemuan itu sekaligus berharap Muratara segera dimekarkan menjadi daerah otonom dan memiliki kabupaten sendiri sebagaimana harapan masyarakat disana.(03)

0 komentar:

Posting Komentar