Senin, 08 Maret 2010

Odiva Linggau Launching Promo Spesial Pelajar-Mahasiswa

0 komentar

foto : reihan/linggau pos
Rudy Kurniawan, SPv Odiva Cabang Lubuklinggau


LUBUKLINGGAU- Informasi menarik buat Anda berstatus pelajar dan mahasiswa yang punya hobi menikmati film. Odiva rental VCD-DVD original pertama di Kota Lubuklinggau, memberikan kesempatan melalui program promo, special gift for student. Demikian diungkapkan Rudy Kurniawan, SPv Odiva cabang Lubuklinggau, Minggu (7/3).
Menurut Rudy, demikian pria ini biasa disapa, program special gift for student, sebuah terobosan baru Odiva dalam memberikan kemudahan bagi pelajar dan mahasiswa untuk menikmati film koleksi terbaru dan original. Dimana dengan registrasi Rp10 ribu bisa melakukan sewa cash tanpa harus menjadi anggota member. “ Program ini berhadiah satu buah sarung HP Odiva,” imbuhnya.
Tidak saja itu, Odiva juga meluncurkan promo Early Point, yaitu setiap pengembalian film lebih cepat, maka akan mendapatkan discount Rp500 per judul, untuk digunakan sewa pada hari itu juga (saat mengembalikan). Tersedia VCD x-rental, hanya Rp10 ribu per judul. Sewa VCD hot item hanya Rp3000, VCD collection hanya Rp2500. “Buat Anda maniak internet terutama facebook, bisa akses langsung ke OdivaLubuklinggau@rocketmail.Com,” beber Rudy.
Ditambahkan Rudy, Odiva Lubuklinggau juga memiliki program cashback khusus untuk pelajar dan mahasiswa. Setiap pemakai pulsa Rp50 ribu dalam 2 pekan, maka gratis 1 VCD x-rental. Dan bagi pemakai pulsa Rp 100 ribu dalam 1 bulan, gratis 2 VCD x-rental. Isi ulang pulsa Rp60 ribu, gratis 1 VCD x-rental. Sedangkan untuk setiap isi ulang Rp30 ribu, dapatkan cuma-cuma 1 VCD Indonesia atau Mandarin.
Selain promo lokal tersebut, Odiva cabang Lubuklinggau juga punya program nasional. Seperti promo Sharp, yaitu setiap isi pulsa Odiva Rp100 ribu maka berhak mengikuti undian berhadiah DVD player Sharp. Demikian halnya berhak pula ikut undian berhadiah 1 buah Honda Blade.
Dapatkan segera film-film unggulan bulan Maret di Odiva Lubuklinggau. Seperti, 2012, Final Destination 4, Surrogates, XXL dan sebagainya. Guna mendapatkan keterangan lengkap segera datang ke Jalan Yos Sudarso, nomor 222, Kelurahan Talang Jawa Kanan, Kota Lubuklinggau. Atau hubungi (Aris) pada nomor telepon 0733-322412. Buka setiap hari, pukul 09.00 WIB hingga 21.30 WIB.(12)

0 komentar:

Posting Komentar