Jumat, 19 Maret 2010

Tetapkan Sabtu Sebagai Hari Gotong Royong

0 komentar
KARANGDAPO- Camat Karangdapo, Azhar Ibrahim menginstruksikan kepada Kasi PMD setempat agar menetapkan Sabtu sebagai hari gotong royong khususnya dalam wilayah Kecamatan Karangdapo. Guna mengoptimalkan program ini, salah satu langkah yang dilakukan adalah dengan mendata secara periodik tingkat partisipasi masyarakat sehingga nantinya bisa dievaluasi sejauhmana kepedulian warga terhadap masalah kebersihan.
Sejak dicanangkan beberapa waktu lalu, ada empat desa yang telah melaksanakan kegiatan gotong royong memperbaiki dan membersihkan lingkungan desanya, yakni Rantau Kadam, Biaro Baru, Aringin, dan Kertasari. Untuk itu dia selaku camat mengucapkan terima kasih kepada warga di empat desa tersebut atas responnya mendukung program ini. Demi lebih menyemangati masyarakat bergotong royong, dirinya juga melibatkan seluruh staf kecamatan terutama pegawai laki-laki. “Semuanya ikut membaur bersama masyarakat,” tandasnya.
Namun perlu dipahami, kehadiran camat beserta unsur terkait ke setiap desa yang dikunjungi, hanya memotivasi. “Kiranya, apa yang kami lakukan dapat diterjemahkan oleh Kades beserta elemen yang ada di desa tersebut,” imbuhnya. Khusus di desa lain dalam wilayah Karangdapo, tirulah apa yang ditunjukkan keempat desa tadi.(03)

0 komentar:

Posting Komentar