Jumat, 12 Maret 2010

Jembatan Kungku Sangat Layak Dilalui

0 komentar

foto : istimewa
TINJAU : Camat Suka Karya, Tarmizi bersama Ketua DPRD Kabupaten Musi Rawas, Hj Srie Hernalini Nita Utama saat meninjau Jembatan Kungku.


SUKAKARYA- Pernyataan sejumlah warga Desa Ciptodadi yang menyebutkan bahwa kondisi jembatan Kungku yang menghubungkan wilayah Kecamatan Suka Karya dengan BTS Ulu sangat memprihatinkan, langsung diklarifikasi Camat Suka Karya, Tarmizi.
Kepada Linggau Pos, tadi malam, Tarmizi mengatakan hingga saat ini, kondisi jembatan Kungku masih sangat layak untuk dilalui karena sudah diperbaiki oleh PT Pertamina dan PT Medco, akhir 2009 lalu.
Bahkan kemarin, dirinya bersama Ketua DPRD Kabupaten Musi Rawas, Hj Srie Hernalini Nita Utama dan anggota dewan dari F-PDIP, Sri Wahyuni yang kebetulan menghadiri hajatan kerabatnya langsung meninjau jembatan. “Dari pantauan kami, jembatan Kungku yang menurut warga kondisinya sangat memprihatinkan, ternyata masih sangat layak untuk dilalui. Saya tidak menyalahkan warga, bisa jadi informasi disampaikan ke media bukan jembatan Kungku tapi jembatan lain,” tuturnya.
Kemudian, dia selaku camat juga sudah melaporkan masalah ini kepada bupati. Intinya, informasi kalau kondisi jembatan kungku memprihatinkan tidak benar.(03)

0 komentar:

Posting Komentar