Kamis, 04 Maret 2010

Komisi I Kantongi Delapan Calon Anggota KPAID

0 komentar
Senin, Pleno Pengesahan
MUSI RAWAS- Komisi I DPRD Kabupaten Musi Rawas telah mengantongi delapan nama calon anggota Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) Kabupaten Musi Rawas yang akan diajukan ke Bupati, Ridwan Mukti.
Delapan nama tersebut merupakan hasil uji kelayakan di hadapan Komisi I, Selasa (2/3) lalu. Ketua Komisi I, Alamsyah A Manan saat dikonfirmasi membenarkan pihaknya telah mendapatkan delapan orang calon KPAID untuk diajukan ke eksekutif.
“Rencananya, Senin (8/3) mendatang, kami baru menggelar rapat pleno mengenai penetapan delapan nama calon anggota KPAID tersebut. Setelah diplenokan, hasilnya akan diserahkan kepada eksekutif untuk dipilih tujuh orang,” jelasnya.
Dalam kesempatan itu, legislator dari Partai Indonesia Sejahtera (PIS) ini kembali menegaskan perlu masyarakat ketahui, Komisi I tak akan main mata dengan para calon untuk bisa masuk delapan besar.
“Masalah perlindungan anak menjadi fokus perhatian bagi pengurus KPAID kedepan. Bagi calon yang tidak punya konsep, apalagi mengandalkan memo tentu kami eliminasi. Kami tak main-main. Yang jelas, rekomendasi dewan ke bupati adalah orang-orang pilihan, bukan calon-calon karbitan,” tutupnya.(03)

0 komentar:

Posting Komentar