Senin, 08 Maret 2010

Di Kertasari, Kegiatan Sabtu Bersih Sukses

0 komentar
KARANGDAPO- Tindak lanjut dari pencanangan hari krida gotong goyong tingkat Kecamatan Karangdapo tahun ini terus dilaksanakan. Dan Sabtu (6/3), acara dipusatkan di Desa Kertasari.
Camat Karangdapo, Azhar Ibrahim, kepada Linggau Pos mengatakan sama seperti di Desa Rantau Kadam dan Biaro Lama, di Kertasari, kegiatan gotong royong tersebut mendapat antusias luar biasa dari warga setempat.
Sebelum acara dimulai, warga sudah berduyun-duyun ke lokasi gotong royong. Dirinya selaku camat mengucapkan terima kasih kepada warga Rantau Kadam, Biaro Baru dan Aringin atas sambutan positifnya terhadap program pemerintah ini.
Demi lebih menyemangati masyarakat bergotong royong, dirinya juga melibatkan seluruh staf kecamatan terutama pegawai laki-laki. “Semuanya ikut membaur bersama masyarakat,” tandasnya.
Untuk menghidupkan kembali budaya gotong royong, setiap Sabtu, dirinya bersama unsur tripika melakukan kunjungan ke seluruh desa dalam wilayah Kecamatan Karangdapo. “Lebih penting lagi, kami telah mencanangkan hari Sabtu merupakan hari Krida Gotong Royong,” tandasnya.(03)

0 komentar:

Posting Komentar