Kamis, 15 April 2010

Warga Rupit Harapkan Perbaikan Jalan Kelurahan

0 komentar
RUPIT- Warga Kelurahan Muara Rupit mengharapkan kerusakan jalan segera diperbaiki, karena sudah lama jalan tersebut rusak dan apabila musim penghujan digenangi air.
“Kerusakan jalan kelurahan ini sudah cukup lama namun hingga saat ini belum juga ada perbaikan,” kata Imam warga Kelurahan Muara Rupit.
Dilanjutkannya, sudah lama warga mengeluhkan kerusakan jalan yang merupakan ibukota kecamatan, namun hingga kini belum ada upaya perbaikan.
“Jalan kelurahan itu sudah selayaknya ditingkatkan menjadi hotmik, karena selama ini hanya ada peningkatan lapen dan sekarang sudah berlubang karena dikerjakan tidak maksimal,”katanya.
Diakuinya, jalan kelurahan tersebut setiap hari cukup padat karena dilalui kendaraan pengangkut sembako dan juga bahan pokok lain untuk kebutuhan pasar Muara Rupit yang terletak di Kelurahan Muara Rupit. Selain itu untuk menghindari kerusakan jalan mereka juga mengharapkan dibangunnya drainase di sepanjang jalan tersebut, agar air limbah rumah tangga serta air hujan tidak menggenangi jalan.
Eng, sopir angkutan bahan pokok untuk kebutuhan pasar Muara Rupit mengharapkan adanya peningkatan jalan Kelurahan Muara Rupit. Disamping kondisi jalan yang saat ini rusak, tempat parkir di pasar itu juga kurang teratur dan terkesan semrawut. “Adanya perbaikan jalan di kelurahan ini, besar kemungkinan kondisi pasar akan terlihat rapi. Karena tidak ada lagi air tergenang dan parkir kendaraan tidak semrawut,”katanya.(11)

0 komentar:

Posting Komentar