Kamis, 29 April 2010

Gedung SDN 2 Bingin Teluk Terjun ke Sungai

0 komentar
RAWAS ILIR- Kepala SDN 2 Rawas Ilir, Ibnu Hajar merasa cemas dan khawatir karena sudah hampir separuh bangunan gedung sekolah yang dipimpinnya amblas atau jatuh ke sungai. Pasalnya, kondisi ini sudah lama terjadi dan belum ada upaya Pemkab Mura untuk mengatasi masalah tersebut. Demikian diinformasikan Kepala SDN 2 Bingin Teluk, Ibnu Hajar kepada koran ini, Rabu (28/4).

“Saya sangat khawatir apabila kondisi gedung sekolah dibiarkan seperti ini, bisa saja akan memakan korban jiwa. Dan kondisi itu membuat para guru dan anak didik merasa tidak nyaman saat melakukan Kegiatan Belajar Mengajar(KBM). Upaya yang telah dilakukan beberapa bulan lalu hanya penyampaian laporan kepada Kepala Unit Pelaksana Tugas (KUPT) Pendidikan Kecamatan Rawas Ilir. Karena KUPT yang lama baru diganti dengan pejabat KUPT yang baru sehingga realisasinya belum bisa dilaksanakan,” kata Ibnu Hajar.

Untuk itu Ibnu Hajar berharap Pemkab Mura dapat mengambil langkah-langkah untuk mengatasi ambruknya gedung SDN 2 Bingin Teluk akibat hantaman arus Sungai Rawas.(K-1)

0 komentar:

Posting Komentar