Jumat, 23 April 2010

Kerusakan Jalan Karangdapo Bukan Kesalahan Sepihak

0 komentar
KARANGDAPO- Kerusakan jalan di Kecamatan Karangdapao bukan sepenuhnya merupakan kesalahan sepihak saja. Masyarakat diminta untuk memahami kondisi alam yang terjadi beberapa hari terakhir yang dimungkinkan menjadi salah satu penyebab kerusakan jalan. Hal ini disampaikan Camat Karangdapo, Azhar Ibrahim kepada wartawan koran, Kamis(22/4).

“Masalah jalan rusak, pemerintah sudah berbuat banyak. Kami selalu berkoordinasi dengan pihak perusahaan yang sering melewati jalan tersebut dan berusaha memperbaikinya. Namun cuaca hujan yang terjadi beberapa hari terakhir membuat jalan yang telah diperbaiki pihak perusahaan menjadi rusak kembali,”ungkap Azhari.  

Selain itu ia mengklarifikasi tudingan dari berapa pihak yang mengatakan pihak perusahaan yang sering melintas di jalan tersebut terkesan tutup mata tidaklah benar. “Perusahaan tersebut tidak pernah tutup mata, saya sendiri menyaksikan usaha mereka untuk memperbaiki jalan yang sering mereka lewati. Saya juga selaku camat sering mengirimkan surat kepada pihak perusahaan meminta perbaikan jalan, bukannya kami tidak peduli,”ucapnya. 

Azhari mengimbau kepada semua masyarakat agar kiranya mengerti dan bersikap profesional dalam menghadapi sesuatu. “Jangan menyalahkan sepihak saja, seluruhnya harus bertanggung jawab. Kami juga sudah melakukan rapat koordinasi dengan pihak perusahaan dan mereka menyambut baik mengajak kerjasama bagaimana memperbaiki jalan yang rusak,”imbuhnya. 

Diakui Azhari, setiap kali ada kerusakan jalan yang diduga diakibatkan pihak perusahaan pihaknya selalu meminta untuk diperbaiki. Alhasil, pihak perusahaan saat itu juga langsung menurunkan alat dengan material. “Namun, April ini alat tersebut tidak pernah berhenti memperbaiki jalan. Tapi kenyataannya kalau hari ini diperbaiki, malam harinya hujan sehingga jalan tersebut kembali rusak,”pungkasnya.(09)

0 komentar:

Posting Komentar