Selasa, 27 April 2010

Tokoh Pemuda Rawas Ilir Kecewa dengan Kapolres

0 komentar
RAWAS ILIR- Sejumlah tokoh pemuda di Kecamatan Rawas Ilir mengaku kecewa kepada Kapolres Musi Rawas (Mura). Pasalnya, hasil pertemuan seluruh pemuda se-Kabupaten Mura yang diadakan di ruang Auditorium Polres Mura beberapa bulan lalu hingga saat ini tidak terealisasi. 

Kala itu Kapolres sepakat mengajak tokoh pemuda untuk membantu kegiatan kepolisian dalam bidang Kantibmas dan kegiatan sosial. Hasil kesepakatan tersebut hingga kini sedikitpun belum terealisasi bahkan pihak kepolisian tidak pernah menghubungi para tokoh pemuda untuk kelanjutannya.

Perwakilan tokoh pemuda Rawas Ilir, Juli Armadi kepada wartawan koran ini, Senin(26/4) mengaku, kekecewaan masyarakat kepada Kapolres Mura karena hasil pertemuan yang diadakan di Mapolres Mura beberapa bulan lalu tidak ada tindak lanjutnya. “Tidak satupun hasil kesepakatan tokoh pemuda dengan Kapolres Mura berjalan. Bahkan pihak kepolisian hingga saat ini tidak pernah menghubungi tokoh pemuda,”ucapnya. 

Kapolres Mura melalui Kapolsek Rawas Ilir, Iptu Horizon Manik yang juga hadir saat pertemuan mengatakan bahwa nama-nama para pemuda khususnya Kecamatan Rawas Ilir sudah dikirim ke Kapolres Mura dan diteruskan ke Polda Sumsel. 

Manik mengaku alasan belum dipanggilnya para tokoh pemuda sampai saat ini, disebabkan materi belum dikirim ke Kapolsek. “Jadi upaya untuk memanggil tokoh pemuda memang belum diupayakan. Saya berharap para tokoh pemuda dapat memaklumi hal ini,”imbuhnya.(k-1)

0 komentar:

Posting Komentar