Selasa, 20 April 2010

Warga Karang Jaya Harapkan Perbaikan Jalan Lingkungan

0 komentar
KARANG JAYA- Warga Kelurahan Karang Jaya keluhkan Jalan Lingkungan yang saat ini kondisinya rusak. Padahal kelurahan ini merupakan ibukota Kecamatan Karang Jaya.

Kerusakan Jalan Lingkungan lebih dari lima km tersebut diharapkan dapat diperbaiki pemerintah, karena jalan yang sudah merupakan jalan lapen hampir seluruhnya berlobang.

”Jalan Lingkungan di Kelurahan Karang Jaya ini merupakan jalan utama warga yang menghubungkan dengan jalan lintas, untuk itu perlu ditingkatkan menjadi jalan hotmik,” kata Mail warga Kelurahan Karang Jaya kepada wartawan koran ini, Minggu (18/4).

Menurut dia, dengan adanya peningkatan jalan desa diharapkan akan lebih meningkatkan perekonomian masyarakat, di samping itu juga lebih mempermudah mereka menjalankan aktivitas dengan menggunakan kendaraan bermotor.

Dikatakannya, semenjak menjadi ibukota Kecamatan Karang Jaya, kelurahan ini cukup ramai dikunjungi masyarakat daerah lain baik untuk mencari kebutuhan perekonomian maupun kegiatan lainnya. Namun, yang cukup aktif di daerah ini yakni kegiatan kemasyarakatan dibidang kepemudaan maupun kegiatan lain termasuk kegiatan olahraga. 

Hal yang sama juga diungkapkan Andi warga RT 01 Kelurahan Karang Jaya. Ia mengatakan, semenjak menjadi kelurahan aktivitas masyarakat lebih meningkat. Hal ini terlihat dari beberapa kegiatan baik dibidang keagamaan, olahraga dan kepemudaan tingkat kecamatan yang sering dilaksanakan di Kelurahan Karang Jaya.
Untuk itu masyarakat mengharapkan adanya peningkatan Jalan Lingkungan yang rusak juga dapat ditingkatkan menjadi jalan hotmik, agar arus lalu lintas mengangkut hasil pertanian maupun perkebunan lebih lancar.(11)

0 komentar:

Posting Komentar