Selasa, 06 April 2010

Camat Tinjau Pengerjaan Jalan di Ciptodadi

0 komentar

FOTO : Istimewa
TINJAU : Camat Suka Karya bersama kades dan tokoh masyarakat saat meninjau alat berat yang akan memperbaiki jalan di Kecamatan Suka Karya. 

SUKA KARYA- Instruksi Bupati Musi Rawas, Ridwan Mukti agar Dinas Pekerjaan Umum (DPU) segera memperbaiki jalan yang rusak di wilayah Kabupaten Musi Rawas langsung direspon pihak terkait. Bahkan kabarnya sejumlah alat berat telah dikerahkan ke 21 kecamatan khususnya di lokasi yang mengalami kerusakan cukup parah. 

Khusus di Kecamatan Suka Karya, Jumat (2/4) alat berat tersebut sudah tiba dan Sabtu (3/4) sudah mulai beroperasi memperbaiki jalan antara Desa Ciptodadi dengan Dusun Sido Harum sepanjang lebih kurang tujuh kilometer. Kemarin (5/4) Camat Suka Karya, Tamizi beserta Kades Ciptodadi dan tokoh masyarakat setempat langsung meninjau alat-alat berat itu. 
Atas upaya ini, camat atas nama masyarakat Suka Karya sangat berterima kasih kepada bupati, Ridwan Mukti. Dia juga mengajak warganya agar setelah jalan itu diperbaiki, mari sama-sama menjaganya demi untuk kepentingan bersama. 
Hal senada juga disampaikan tokoh masyarakat Desa Ciptodadi, Sarjo. Dia atas nama masyarakat setempat mengucapkan terima kasih kepada Bupati Musi Rawas, karena jalan tersebut sudah lama sekali rusak. Nah dibawah kepemimpinan Ridwan Mukti inilah baru diperbaiki. 
“Warga sangat antusias dan berterima kasih kepada bupati karena telah memperbaiki jalan di desa kami. Mudah-mudahan bupati senantiasa dalam keadaan sehat sehingga dapat melaksanakan tugas pemerintahan sebagaimana mestinya. Lebih khusus lagi, kami berdoa semoga bupati masih diberi amanah oleh Allah SWT untuk memimpin Musi Rawas periode kedua lima tahun ke depan,” tuturnya. 
Bukti antusias warga lanjut Sarjo, ada masyarakat memberikan bantuan ala kadarnya berupa makanan ringan dan lain sebagainya kepada pekerja yang sedang memperbaiki jalan tersebut(03)

0 komentar:

Posting Komentar