Rabu, 16 Juni 2010

SDN 5 Bingin Teluk Lepas 33 Siswa

0 komentar
 
RAWAS ILIR- Sekolah Dasar (SD) 5 Bingin Teluk, Selasa (15/6) mengelar pelepasan siswa-siswi kelas VI. Pada saat bersamaan juga dilaksanakan pisah sambut Kepala Sekolah (Kasek) lama Syukur yang kini menjabat KPUT Pendidikan Kecamatan Rawas Ilir kepada Kasek baru Zubaida. 

Ditemui kontributor koran ini, Zubaida mengatakan, acara pelapasan dan pisah sambut Kasek dilaksanakan berdasarkan hasil musyawarah dewan guru dan wali murid. Sebab kata dia acara tersebut memerlukan dana yang cukup besar dengan menampilkan hiburan orgen tunggal. 

Dikatakan Zubaida, hingga akhir pelaksanaan kegiatan acara tersebut berjalan lancar dihadiri seluruh murid SD 5 Bingin Teluk dan guru. ”Jumlah murid yang lulus 33 orang. Saat ini total guru yang ada di SD 5 Bingin Teluk 12 orang dengan rincian, 5 berstatus PNS, 5 TKS dan 2 orang Honorer,”ucapnya. 

Dikatakan Zubaida, SDN 5 Bingin Teluk berdiri sejak tahun 1983. Ia berharap seluruh siswa yang lulus diterima di SMP Negeri. ”Visi SDN 5 baik dalam pelayanan adil dalam kebijakan, transparan, berkualitas berbudaya dan inovatif. 

Sedangkan misinya menciptakan sekolah yang selalu dalam lingkungan sekolah yang sehat. Lalu hubungan kerja sama yang selalu kondusif bagi setiap sekolah,”ucapnya 
Misi selanjutnya kata Zubaida, beriman, bertakwa, terdidik dan berbudaya. ”Moto unggul dalam prestasi, luhur dalam budi pekerti,”uajranya. 
Kedepan harapan Zubaida SD 5 Bingin Teluk dapat menjadi sekolah yang lebih maju dan terbaik dari sekolah lain.(K-1)

0 komentar:

Posting Komentar