Jumat, 11 Juni 2010

Lampu Jalan BM 2 Tidak Berfungsi

0 komentar
RAWAS ILIR- Sejumlah warga Desa Beringin Makmur (BM) 2 mengeluh. Pasalnya lampu jalan yang ada dibeberapa titik desa saat ini tidak berfungsi sebagaimana mestinya. Beberapa lampu jalan ada yang mati bahkan ada juga yang hingga saat ini belum dialiri listrik. Hal ini di ungkapkan H Gunadi salah seorang warga Beringin Makmur 2 kepada kontributor koran ini, Kamis (10/6)

Menanggapi hal ini, kepala jaga kantor PLN Kecamatan Rawas Ilir, Eko mengakui adanya beberapa lampu jalan yang mati tersebut. Dijelaskannya, khusus lampu jalan yang ada di Ibukota Kecamatan Rawas Ilir tepatnya di Simpang Empat Pasar ke Hilir Desa belum bisa difungsikan karena belum memiliki travo dan belum dialiri listrik. 

Selain itu ditambahkannya, masalah lampu jalan pihak PLN hanya menyediakan api atau tegangan. Sementara untuk perbaikan lampu yang rusak bukan tanggung jawab pihak PLN melainkan pemerintah setempat. 
Disisi lain Eko menjelaskan, masalah seringnya lampu padam, faktor utama disebabkan karena gangguan alam. ”Kedua karena jarak listrik dengan gardu induk itu jauh, jadi kami berharap masyarakat dapat memaklumi kondisi ini karena bukan faktor kesengajaan,” imbuhnya.(K-1)

0 komentar:

Posting Komentar