Rabu, 23 Juni 2010

SDN 3 Bingin Teluk Lepas 35 Siswa

0 komentar
 
RAWAS ILIR- Sekolah Dasar Negeri (SDN) 3 Bingin Teluk Kecamatan Rawas Ilir, Selasa (22/6) melaksanakan pelepasan siswa kelas VI dan pisah sambut Kepala Sekolah (Kasek) dari A Hulil Amri kepada pejabat yang baru, Harmain. Kegiatan atas kerjasama dewan guru dan komite tersebut dilaksanakan di halaman SDN 3 Bingin Teluk berlangsung meriah dengan dihibur orgen tunggal. 
Mantan kepala SDN 3 Bingin Teluk , A Hulil Amri mengatakan jumlah siswa yang ada selama ia menjabat 240 orang. Saat ini SDN 3 Bingin Teluk memiliki sembilan ruang belajar, namun yang bisa difungsikan hanya tiga lokal. “Sisanya enam ruangan tidak layak lagi untuk dipakai. Jadi untuk memperlancar kegiatan belajar, ada beberapa kelas yang masuk siang,” jelasnya. 
Ditambahkan A Hulil, untuk siswa yang berhasil lulus dalam ujian akhir kemarin berjumlah 35 orang. Ia berharap semua siswa SDN 3 Bingin Teluk yang lulus dapat melanjutkan ke Sekolah Menengah Pertama. “Saat ini jumlah guru ada 14 orang, rinciannya enam berstatus PNS, empat berstatus TKS dan emapat lagi bersatatus honorer. Kami sangat berharap kedepan pemerintah dapat mengangkat guru yang belum PNS menjadi PNS,” harapnya.(K-1)

0 komentar:

Posting Komentar