Selasa, 15 Juni 2010

Murid TK Beringin Makmur 2 Diwisuda

0 komentar
RAWAS ILIR- Setelah menempuh pendidikan sekitar satu tahun, sedikitnya murid Taman Kanak-kanak (TK) Beringin Makmur 2, Senin (14/6) diwisuda. Selama ini 23 murid TK Beringin Makmur 2 mendapatkan pelajaran menulis dan membaca dari empat orang guru. Pelepasan murid tersebut berlangsung meriah dengan dihibur orgen tunggal milik salah seorang guru. 
Kepala TK Bingin Makmur 2, Yeni kepada kontributor koran ini mengaku sangat haru dan bahagia karena orang tua murid sudah mempercayakan anaknya untuk dididik selama satu tahun. Kepercayaan yang diberikan para orang tua murid merupakan amah yang sangat besar dan saat ini sudah dilaksanakan dengan baik.

“Acara pelepasan murid TK Bingin Makmur 2 ini mengambil tema, ‘dengan TK mari kita tingkatkan kreativitas anak didik dalam rangka meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT’. Alhamdulilah dengan jumlah pendidik 4 orang kami bisa memberikan hal yang terbaik kepada setiap murid,”ucapnya. 

Dijelaskan Yeni, acara tersebut cukup meriah karena dihadiri seluruh wali murid. Namun saat ini TK Beringin Makmur 2 baru memiliki satu ruang belajar dan ruang kantor yang kecil. “Kami berharap kedepan pemerintah dapat membantu perkembangan TK ini dengan menambah ruang bermain dan fasilitas lainnya,” harap Yeni.(K-1)

0 komentar:

Posting Komentar