Kamis, 03 Juni 2010

Jalan Karangdapo-Rawas Ilir Terus Diperbaiki

0 komentar
RAWAS ILIR- Kerusakan jalan penghubung anatar kecamatan Karangdapo dengan Rawas Ilir terus dilakukan perbaikan. Dilokasi jalan tersebut sudah disiapkan tiga unit alat berat yakni Beko, Denapac dan Greder serta satu unit Dump Truk untuk membantu kelancaran pengiriman bahan matrial. Alat berat tersebut merupakan bantuan pribadi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Mura Lily Martiani Maddari dan PT Seleraya. 

Kepala Desa Beringin Makmur 2 Djono Cekawi kepada kontributor koran ini menjelaskan, sebagian besar jalan yang rusak mulai dari depan kantor Camat baru . Jalan yang diperbaiki tersebut selalu digunakan masyarakat melakukan kegiatan yang menunjang nafkah hidup rakyat. “Jalan poros ini adalah jalan kabupaten yang dibangun dari zaman dahulu yang akan menghubungkan ke jalan provinsi di Sungai Malam tembus ke Muba, Jambi,”katan Djono . 

Selain itu dikatakan jalan tersebut sudah selayaknya diperbaiki karena merupakan akses masyarakat yang akan pergi ke rompok/talang. “Juga mempermudah masyarakat datang ke desa atau ibu kota kecamatan Rawas Ilir,”ujarnya.(K-1)

0 komentar:

Posting Komentar