Jumat, 04 Juni 2010

Kondisi Tiga Jembatan Memprihatinkan

0 komentar
KARANG DAPO - Kondisi jembatan penghubung di Desa Biaro Kecamatan Karang Dapo sudah sangat memprihatinkan. Jika tidak segera diperbaiki dikhawatirkan arus lalulintas dari Kecamatan Karangdapo ke Kecamatan Rawas Ilir akan mengalami hambatan. Bahkan tidak hanya itu, beberapa masyarakat khawatir jika jembatan tersebut tidak dapat dilalui akan berpengaruh terhadap roda perekonomian. 

“Kami berharap pemerintah atau pihak swasta yang sering melintas diatas jembatan ini membentu melakukan perbaikan,”ucap Andre salah seorang pengendara sering melintas dijalan tersebut. 

Selian itu dikatakan Andre, jika akan dilakukan perbaikan, diharapkan dapat dilakukan secara permenen. ”Kalau jembatan tersebut diganti dengan beton akan lebih tahan lama dibandingkan dengan kerangka besi,”ujarnya. 
Sementara pantauan kontributor koran ini, sedikitnya ada tiga jembatan yang kondisinya memprihatinkan, mulai dari Kecamatan Karangdapo menuju Kecamatan Rawas Ilir. Jembatan tersebut merupakan satu-satunya akses yang sangat vital yang harus segera diperbaiki.(K-1)

0 komentar:

Posting Komentar