Selasa, 08 Juni 2010

Ibu dan Anak Tersengat Listrik

0 komentar
 
RAWAS ILIR- Naas dialami Ima (30) warga Long Hose PT PP Lonsum Bukit Hijau Kecamatan Rawas Ilir. Ketika hendak menghidupkan pompa listrik, Ibu Rumah Tangga (IRT) tersebut tersengat aliran listrik hingga tak sadarkan diri. Peristiwa itu terjadi Minggu (6/7) sekitar pukul 15.30 WIB di dalam kamar mandi rumahnya. 

Data dihimpun kontributor koran ini menyebutkan, kronologis kejadian bermula ketika korban yang sedang menggendong anaknya berusia dua bulan berniat menghidupkan pompa listrik mengisi bak kamar madi. Tanpa disadari, diduga kabel pompa listrik tersebut terkelupas lalu menyengat bagian tangan korban hingga terpental. Warga sekitar yang mendengar tangisan anak korban langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) . ”Saat ditemukan korban dalam kondisi tidak sadarkan diri dengan beberapa luka dan sempat mengeluarkan darah dari mulut dan hidung. Sedangkan anaknya hanya menderita luka di bagian dahi,”ungkap Tami, Maria dan Wanti tetangga korban yang mendatangi TKP. 

Selanjutnya oleh warga sekitar, korban dibawa ke Puskesmas Bingin Teluk guna mendapatkan pertolongan. Namun sialnya karena hari sudah menjelang sore, Puskesmas tersebut tutup dan akhirnya ibu dua anak tersebut dibawa ke RS Bunda Palembang. 
Agus suami korban ketika dikonfirmasi melalui Hpnya membenarkan adanya kejadian tersebut. Diceritakan Agus saat kejadian tersebut, dirinya sedang bekerja di bengkel PT PP Lonsum Bukit Hijau.(K-1)

0 komentar:

Posting Komentar