Rabu, 23 Juni 2010

Pjs Kades Batu Kucing Dilantik

0 komentar
 
RAWAS ILIR- Pemerintah Kabupaten Musi Rawas (Mura) H Ridwan Mukti diwakil Camat Rawas Ilr, Ahmadi Zulkarnain, Selasa (22/6) melantik Pjs Kepala Desa (Kades) Batu Kucing, Usman. Acara tersebut dilaksanakan di ruang pertemuan Kecamatan Rawas Ilir dihadiri seluruh Lurah dan Kades, anggota BPD dan kepala KUA.
Pelantikan tersebut dilaksanakan setelah pejabat lama Jidi Sioni mengundurkan diri karena akan mengikuti bursa pemilihan calon Kades Batu Kucing. Usman sendiri merupakan seketaris desa (Sekdes) Batu Kucing yang akan menjalankan tugas Kades selama pelaksanaan pemilihan. Camat Rawas Ilir, Ahmadi Zulkarnain dalam sambutannya mengatakan, wewenang Pjs Kades adalah membantu mempersiapkan pemilihan Kades yang baru bersama BPD dan perangkatnya. Mereka memiliki tanggung jawab penuh dalam menjalankan tugas-tugasnya yang ada di desa.
Selain itu diukatakan Ahmadi, kepada Lurah dan Kades serta unsur Muspika, diharapkan dapat bersama-sama menjaga keamanan desa. Sebab diakuinya saat ini kondisi kemanan khususnya di Kecamatan Rawas Ilir sudah tidak nyaman lagi. Ia berharap seluruh Kades mendata ulang kembali tapal batas desa atau wilayah dan menyiapakan data-data tanah masyarakat yang bermasalah agar kedepan bisa diselesaikan dengan baik.(K-1)

0 komentar:

Posting Komentar