Rabu, 30 Juni 2010

FKBPD Mengajak Masyarakat Bekerjasama

0 komentar
 
RAWAS ILIR- Ketua Forum Komunikasi badan permusyaratan desa (FKBPD) Firdaus, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bekerja sama dalam seluruh bidang, demi tercapanya kesejahteraan masyarakat. Kerja sama yang perlu dibangun itu dalam rangka mensukseskan program perintah yang berpihak kepada kepentingan masyarakat secara menyeluruh.

“Selama ini banyak sekali program pemerintah yang diperuntukan bagi kepentingan masyarakat, tetapi pelaksanaannya di lapangan tidak sesuai dengan harapan. Karena banyak sekali penyimpangan-penyimpangan dalam pelaksanaan program itu, yang diduga dilakukan oleh oknum tertentu. Hal itu sangat merugikan masyarakat,”kata Firdaus, kepada kontributor koran ini, Selasa(29/6). 

Untuk itu dihimbau kepada masyarakat untuk dapat berpartisipasi dalam pelaksanaan pembangunan, mulai dari pengawasan pelaksanaan pembaunan sampai dengan menjaga pembangunan yang ada. “Kita berharap Pemkab Mura dalam menyusun program pembangunan, dapat melihat kebutuhan masyarakat, seperti jalan, listrik dan modal usaha. Ini merupakan salah satu upaya peningkatan perekonomian masyarakat,”jelasnya.(K-1)

0 komentar:

Posting Komentar