Jumat, 18 Juni 2010

Jalan Menuju Nibung Memprihatinkan

0 komentar
 
RAWAS ULU- Kondisi jalan di Rompok Sungai Lanang Kecamatan Rawas Ulu dikeluhkan pengendara. Satu-satunya akses jalan menuju ke Kecamatan Nibung itu saat ini kondisinya masih sedikit parah namun masi bisa dilalui. 

Dibincangi koran ini, Ardi salah seorang warga Nibung mengungkapkan, diperkirakan jalan yang rusak di Rompok Sungai Lanang sekitar 10 meter. Walaupun tidak banyak, namun diakuinya diperlukan keahlian khusus bagi pengendara untuk bisa melewatinya. “Kalau untuk kendaraan mobil sangat sulit untuk melewati jalan itu. Kalau tidak jeli mobil akan terjebak di tengah lumpur. Kami berharap pemerintah dapat memperhatian hal ini,”ungkapnya. 

Ditambahkan Sumardi, kerusakan jalan tersebut sebetulnya sudah terjadi sejak lama. Namun sampai saat ini belum ada usaha pengajuan perbaikan yang dilakukan pemerintah setempat. “Kami sangat khawair bila kondisi jalan ini tidak segera diperbaiki akan dimanfaatkan pelaku kejahatan,”jelasnya. 

Hal senada dikatakan Rudi warga Kecamatan Rawas Ulu. Diakuinya, selama ini warga Rompok Sungai Lanang sudah sering memperbaiki jalan tersebut. Namun sifatnya hanya sementara. ”Setelah diperbaiki beberapa hari kemudian jalan kembali rusak karena sering dilewati truk,”ucapnya.(03)


0 komentar:

Posting Komentar