Rabu, 05 Mei 2010

Warga Minta Permasalahan Suban IV Segera Diselesaikan

0 komentar
RAWAS ILIR- Sejumlah pemuda dari Kecamatan Rawas Ilir mengaku prihatin atas penyelesaian sengketa Suban IV yang hingga kini belum ada keputusannya. Untuk itu mereka meminta kepada Bupati Musi Rawas sebelum mengakhiri masa jabatannya agar sesegera mungkin mencari solusi dan langkah efektif dalam menyelesaikan tampal batas dengan Suban Bintialo. 

Peryataan ini disampaikan salah seorang perwakilan pemuda Rawas Husani Mubarak kepada wartawan koran ini, Selasa (3/5). “Saya pemuda Rawas berasal dari Rawas ilir ikut prihatin atas penyalesaian Suban IV yang hingga sekarang belum ada keputusan akhirnya,”kata Husni. 

Selain itu dikatakan Husni, masalah tampal batas Suban Bintialo harus segera diselesaikan karena ditakutkan kondisi politik Mura akan menentukan kebijakan-kebijakan politik demi memuluskan kepentingan penguasa yang tidak berpihak kepada kepentingan Mura dan masyarakat. “Kami juga pemuda dari sector Rawas mengucapkan terima kasih dan partisipasi kawan-kawan seperti LSM SUU yang siap berjuang dan mempertahankan asset daerah dari cengkraman penguasa yang rela mengorbankan masyarakat Mura demi kepentingan kekuasaan pribadi dan kelompok,”jelasnya. 

Ditambahkan Husni, masyarakat Mura wajib hukumnya untuk mempertahankan dan memperjuangkan Suban IV. Karena menyangkut kepentingan daerah yang akan dapat mensejahterakan masyarakat. “Saya minta kepada pejuang-pejuang Mura dengan dilandasi nilai patriotisme dari dini, berjuang mempertahankannya,”tegas Husni.(K-1)

0 komentar:

Posting Komentar