Kamis, 06 Mei 2010

SDN 7 Bingin Teluk Kekurangan Ruang Kelas

0 komentar
RAWAS ILIR- Sekolah Dasar (SD) Negeri 7 Bingin Teluk (BT), Kecamatan Rawas Ilir masih kekurangan ruang belajar. Akibatnya, siswa kelas II terpaksa masuk siang sekitar pukul 10.00 WIB. Demikian diungkapkan Kepala SDN 7 Bingin Teluk, Surati kepada wartawan koran ini, Sabtu (1/5).“Untuk memenuhi ruang kelas, kami memakai satu lokal tambahan yakni di perpustakaan,” katanya.

Selain itu diakui Surati, saat ini unntuk jumlah guru pengajar sudah cukup memadai. Namun untuk jumlah ruang belajar dibutuhkan delapan kelas tapi yang ada saat ini hanya 6 ruang kelas. “Harapan kami agar Pemkab Mura mengangarkan dana untuk penambahan lokal dan alat belajar demi kelancaran proses belajar dan mengajar di SDN 7 Bingin Teluk,”ucapnya. 

Kemudian Surati juga berharap guru yang berstatus TKST dan Honor Daearah (Honda) dapat diangkat menjadi PNS. Untuk guru di SDN 7 dikatakannya saat ini berjumlah 12 orang. Dengan rincian, lima orang guru bersatus PNS, dua guru berstatus TKST dan lima guru berstatus honor. “Untuk Ujian Akhir Sekolah sudah dilaksanakan sejak 29 April hingga 1 Mei kemarin. kemudian UASBN dilaksanakan mulai 4 Mei hingga 6 Mei 2010 mendatang.(K-1)

0 komentar:

Posting Komentar