Senin, 10 Mei 2010

Pelajar SD Tewas Dipatuk Ular Kobra

0 komentar
RAWAS ILIR- Naas dialami Pika (13) warga Desa Tanjung Raja Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Musi Rawas. Pasalnya pelajar kelas VI Sekolah Dasar (SD) tersebut tewas setelah jari tangannya dipatuk ular diduga jenis kobra. Peristiwa itu terjadi Sabtu (8/5) sekitar pukul 05.00 WIB ketika Pika mencari ikan di sawah tidak jauh dari rumahnya. 

Data dihimpun wartawan koran ini menyebutkan kronologis kejadian bermula ketika korban bersama temannya berangkat ke sawah berniat mencari ikan. Setelah tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), seperti biasanya korban langsung mencari lubang dalam tanah yang dimungkinkan sebagai tempat persembunyian ikan. Setelah beberapa jam berada di sawah, korban memasukan tangannya ke dalam lubang, lalu seekor ular jenis kobra mematuk jari tangannya. 

Melihat kejadian tersebut, teman korban langsung meminta bantuan kepada pihak keluarga dan warga sekitar dan membawa Pika ke Puskesmas Bingin Teluk. Karena hari menjelang malam, Puskesmas yang dituju telah tutup sehingga pihak keluarga membawa Pika ke rumah salah seorang Mantri di Kelurahan Bingin Teluk. Kendati pihak keluarga sudah berupaya semaksimal mungkin memberikan pertolongan, namun Tuhan berkehendak lain. Setelah diperiksa Mantri, anak keempat dari lima bersaudara buah hati pasangan Nasir dan Naim sudah itu tidak bernyawa lagi. 

Kepala Desa Tanjung Raja, Susilawati ketika dikonfirmasi wartawan koran ini membenarkan adanya kejadian tersebut. Dikatakannya korban tewas akbiat dipatuk ular diduga jenis kobra saat mencari ikan bersama teman-temannya.(K-1)

0 komentar:

Posting Komentar