Jumat, 07 Mei 2010

Pelayanan KUPT Numpang di Ruang SD

0 komentar
RAWAS ILIR- Guna meningkatkan pelayanan dibidang pendidikan di Kecamatan Rawas Ilir, diperlukan sarana dan perasarana yang memadai. Mulai dari ruang kelas belajar, ruang guru hingga kantor Kepala Urusan Pelayanan Tekhnis (KUPT) . Saat ini kondisi kantor KPUT di Kecamatan Rawas Ilir sudah tidak berfungsi lagi sebagaimana mestinya. Hal ini diakibatkan kondisi gedung yang sudah tidak layak huni sehingga pelayanan administrasi pendidikan terpaksa dialihkan ke Sekolah Dasar Negeri (SDN) 5 Bingin Teluk.

“Kondisi kantor lama sudah tidak layak lagi, jadi saat ini kami menumpang di SDN 5 Bingin Teluk,”ucap kepala KUPT Rawas Ilir Syukur kepada wartawan koran ini, Kamis (6/5). 

Dengan kondisi tersebut Syukur berharap kepada Pemerintah Kabupaten (Pemkab) dapat menganggarkan dana untuk pembangunan gedung KUPT yang baru. Sehingga pelayanan terhadap dunia pendidikan akan dapat lebih maksimal. 

Disisi lain Sykur mengatakan, pelaksanaan Ujian Akhir Sekolah Berstandar Nasional (UASBN) dimulai 4-6 Mei kemarin berjalan lancar diikuti 20 SD. Sebelum hari pertama pelaksanaan UASBN, soal ujian disimpan di kantor Polsek Rawas Ilir. 

“Untuk pendistribusian soal kemarin dikala anggota kepolisian dari Musi Rawas. Alhamdulillah sampai hari terakhir tidak ada masalah selama pelaksanaan UASBN,”jelasnya.(K-1)

0 komentar:

Posting Komentar