Selasa, 04 Mei 2010

Oknum KUA Diduga Jarang Masuk Kantor

0 komentar
 
RAWAS ILIR- Sejumlah masyarakat Kecamatan Rawas Ilir mengeluhkan Pelayanan Kantor Urusan Agama (KUA). Pasalnya pejabat yang memimpin kantor tersebut diduga jarang masuk kerja sehingga merugikan masyarakat dalam hal pelayanan. 
Kepala KUA Rawas Ilir, A Rivai ketika dikonfirmasi menjelaskan beberapa hal yang membuat dirinya jarang berada di kanor. Dikatakanya seharusnya staf KUA Rawas Ilir berjumlah tujuh orang, namun saat ini hanya dia sendiri yang melaksanakan tugaskarena staf yang terdafar di struktur organisasi tidak ada orangnya.

Alasan lain dikatakan Rivai, dirinya banyak pergi kedesa-desa di Kecamatan Rawas Ilir untuk meberikan pembinaan atau pelatihan, sehingga waktu dirinya masuk ke kantor sangat sedikit. Kemudian diakuinya kantor KUA saat ini tidak memberikan rasa nyaman dirinya, sebab letaknya dipinggir jalan sehingga banyak debu dan lantai kantor. “Lantai KUA sudah mulai retak-retak akibat getaran mobil yang membawa beban berat. Lagi pula tanah jalan yang dipakai sekarang merupakan tanah milik kantor KUA. Saya berharap ada perbaikan jalan dari pihak perusahaan dan pemerintah sehingga debu tidak sampai masuk ke KUA,”imbuhnya(K-1)

0 komentar:

Posting Komentar