Rabu, 05 Mei 2010

Bupati Berikan Sumbangan Untuk 11 Masjid

0 komentar

 foto : dok lp
KUNJUNGAN : Bupati Mura H Ridwan Mukti disambut antusias oleh warga saat melakukan kunjungan kerja di wilayah Musi Rawas Utara (Muratara). Foto diabadikan beberapa waktu lalu.


NIBUNG- Berbagai upaya terus dilakukan Bupati Musi Rawas (Mura) H Ridwan Mukti untuk mewujudkan program Mura Darusalam. Salah satunya memberikan bantuan Rp 5 juta kepada setip masjid di setiap desa yang ada di Kecamatan Nibung. Bantuan tersebut diberikan saat kunjungan kerja(Kunker), Senin (3/5) ke 11 desa di Kecamatan Nibung, diantaranya SP5, SP6, SP7, SP8, SP9, SP10 dan SP1B. 

“Bantuan tersebut dikeluarkan melalui dana pribadi. Hal ini berkaitan untuk mensukseskan program Mura Darusalam,”ungkap Kabag Humas Setda Mura, Syahfaz didampingi stafnya Muzir kepada watawan koran ini, Selasa (4/5).

Selain wilayah Kecamatan Nibung, lanjut Muzir, bupati juga melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kecamatan Selangit, Karangjaya, BTS Ulu Cecar dan kecamatan lainya. Saat bertatap muka dengan masyarakat Kecamatan Nibung, berbagai permasalahan disampaikan masyarakat. Pada intinya permasalahan yang disampaikan masyarakat berkaitan dengan dua hal, yakni masalah listrik dan jalan. 

Untuk masalah jalan, warga meminta bupati untuk lebih memperhatikan demi kelancaran roda perekonomikan masyarakat. Begitu juga halnya masalah listrik, warga meminta pemerintah daerah sesegera mungkin memasang jaringan listrik yang dikelolah oleh negara. 

Terhadap permasalahan yang dihadapai masyarakat tersebut diakui Munzir bupati langsung meresponnya. Ia berjanji akan memenuhi keinginan yang disampaikan masyarakat. Sebagai bukti saat ini jalan menuju ke Kecamatan Nibung sudah mulai di skarp. “Setelah selesai penyekrapan jalan, nantinya akan dilanjutkan dengan pengaspalan jalan,”sambung Muzir.(03)

0 komentar:

Posting Komentar