Kamis, 06 Mei 2010

Bantuan PT PP Lonsum Mulai Dibagikan

0 komentar
 
RAWAS ILIR– Warga Kelurahan Bingin Teluk Kecamatan Rawas Ilir, Selasa (4/5) menerima bantuan banjir yang diberikan PT PP Lonsum kepada Camat Rawas Ilir, Ahmadi Zulkarnaen beberapa hari yang lalu. Pemberian bantuan bencana banjir itu diberikan Lurah Bingin Teluk Ujang bersama ketua RT setempat. 

Bantuan tersebut dibagikan kepada 100 masyarakat yang kurang mampu di delapan RT Kelurahan Bingin Teluk. Kendati pembagian bantuan itu belum merata, namun setidaknya dapat meringankan beban yang ditanggung masyarakat korban bencana banjir. sedikit. Lurah Bingin Teluk Ujang kepada wartawan koran ini mengakatan, bantuan yang di berikan PT PP Lonsum sekitar 50 paket. Setiap paket berisi 1 dus mie, 1kg gula dan 5 kg beras. “Setiap paket dibagikan kepada warga satu paket dua kepala keluarga yang kurang mampu,”ucapnya. 

Sebagaimana diketahui sebelumnya, PT PP London Sumatera (Lonsum) Tbk peduli dengan korban banjir yang terjadi di tiga kecamatan dalam wilayah Kabupaten Musi Rawas (Mura). Perusahaan yang bergerak di bidang perkebunan kelapa sawit terbesar ini menyerahkan paket bantuan kepada korban banjir di Kecamatan Muara Kelingi, Muara Lakitan, dan Rawas Ilir. 

Paket bantuan itu terdiri dari beras 5 KG, mie instant 1 dus, dan gula 1 KG. Paket bantuan itu diserahkan kepada pihak kecamatan untuk disalurkan kepada korban banjir. Selanjutnya penyerahan bantuan korban pasca banjir PT Lonsum di Kecamatan Rawas Ilir diterima Camat Rawas Ilir, Ahmadi Zulkarnaen diserahkan simbolis oleh Staff CSR, Ir Nasri Harris dan stafnya. Pihak Lonsum berharap agar paket bantuan ini dapat membantu korban banjir tersebut karena ini wujud kepedulian dari PT Lonsum kepada masyarakat.(K-1)

0 komentar:

Posting Komentar