Senin, 17 Mei 2010

Hendra Gunawan Tutup Turnamen Volly

0 komentar
RAWAS ILIR- Calon Wakil Bupati Musi Rawas, Hendra Gunawan, Minggu (16/5) menutup kegiatan Turnamen Volly Ridwan Cup dan Festival Penyanyi Dangdut se Kecamatan Rawas Ilir. Kegiatan tersebut dimulai Selasa (11/5) dengan memperebutkan total hadiah belasan juta rupiah. Dalam penutupan kegiatan kemarin, Hendra Gunawan disambut ribuan massa pendukung di lapangan Volly Desa Beringin Makmur I dihadiri Camat, dan seluruh kepala desa se Kecamatan Rawas Ilir, tokoh masyarakat dan tokoh agama. 

Kegiatan dimulai dengan sambutan ketua pelaksana kegian Heriadi sekaligus ketua Partai Golkar Kecamatan Rawas Ilir. Dikataknnya kegiatan Turnamen Volly dan Festival Penyanyi Dangdut tersebut atas prakarsa seluruh Parpol pendukung dan pengusung pasangan Cabup H Ridwan Mukti dan Cawabup Hendra Gunawan. Seluruh dana kegiatan berasal dari swadaya Parpol pendukung dan pengusung di Kecamatan Rawas Ilir, bantuan dari ketua DPD partai Kabupaten Mura serta bantuan dari Cabup Ridwan Mukti dan Cawabup Hendra Gunawan. Turnamen tersebut diikuti beberapa club dari empat kecamatan yakni Rawas Ilir, Karangdapo, Nibung dan Muara Lakitan. 

Imron Top Imam perwakilan tokoh masyarakat dalam sambutannya mengatakan, meminta kepada Hendra Gunawan apabila terpilih menjadi Cawabup Kabupaten Mura dapat memegang amanah yang diberikan rakyat. Selain itu ia diminta untuk tidak menghianati suara rakyat yang mendukungnya.

Calon Wakil Bupati Mura nomor urut 2, Hendra dalam kesempatan itu mengucapkan banyak terima kasih atas kerjasama partai pendukung dan pengusung yang telah membantu terlaksannya Turnamen Volly Ridwan Mukti Cup dan lomba nyanyi dangdut. 

Sekedar informasi dalam Turnamen Volly tersebut, Juara I putra diraih tim volly Kecamatan Nibung, jura II PT Gorby Batu Bara, jura III PT PP Lonsum dan juara IV tim Jagwar SP 10 Nibung. Untuk Putri, tampil sebagai juara pertama tim Garuda Sirin Rawas Ilir, Juara II tim Beringin Makmur 1.C, juara III tim Jagwar SP 10 Nibung dan juara IV tim SMA Bingin Teluk. Total hadian yang diperebutkan senilai Rp 17 juta. Selanjutnya untuk festival Penyanyi dangdut juara I Putra diraih Ritson, juara II Somat, juara III Yadi dan juara IV Arlis. Untuk putri juara I diraih Pera, juara II Silvana, juara III Elita dan IV diraih Wati.(K-1)

0 komentar:

Posting Komentar