Senin, 17 Mei 2010

Jalan Karangdapo -Rawas Ilir Sudah Diperbaiki

1 komentar
 
RAWAS ILIR- Kerusakan jalan penghubung anatar kecamatan Karangdapo dengan Rawas Ilir saat ini mulai diperbaiki. Saat ini dilokasi jalan tersebut sudah disiapkan tiga unit alat berat yakni Beko, Denapac dan Greder serta satu unit Dump Truk untuk membantu kelancaran pengiriman bahan matrial. 

Dari pantauan dilapangan, kondisi jalan di Desa Biaro masih agak rusak, dikerenakan kondisi aspal yang pecah. Kemudian dari Desa Alai ke Desa Mandi Angin sedang dalam proses perbaikan. Sedangkan kondisi di dalam Desa Mandi Angin hingga ke Hilir desa belum dikerjakan dan kemungkinan perbaikan akan dimulai 2-3 hari kedepan. 

Perbaikan jalan mengunakan alat berat tersebut hanya dilakukan penggusuran jalan yang rusak dan tidak ada penimbunan. Dengan adanya perbaikan ini, warga desa setempat mulai merasa senang. “Saat ini jalan penghubung Kecamatan Karangdapo-Rawas Ilir mulai diperbaiki. Upaya ini membuat masyarakat desa senang,”ucap Andri salah seorang warga Kecamatan Rawas Ilir.(K-1)

1 komentar:

  1. apa benar jalan karangdapo-Muara Rupit sudah diperbaiki, kalo benar wow nyaman dan enak untuk pulang mudik ke Muara Rupit lewat perkebunan sawit dari palembang tanpa melewati lubuk linggau. Cuma masalah keamanan mohon di tingkatkan agar gak bikin jantung copot bila pulang ke tanah kelahiran. Persengketaann lahan (kelapa sawit) yang jadi trending di sum-sel lampung ini mohon aparat daerah dan keamanan diurus dengan baik dengan sikap arif dan bijak tanpa melukai perasahan masyarakat setempat, salam selamat beribadah bulan romadhon.

    BalasHapus