Rabu, 29 September 2010

Tahapan Pilkades Belani Dimulai

0 komentar
RAWAS ILIR- Tahapan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Kades(Pilkades) Belani, Kecamatan Rawas Ilir mulai dilaksanakan. Pjs Kades Belani Rehal Iqbal penganti Pjs lama Ihsan (Alm) ketika dikonfirmasi kontributor koran ini menjelaskan, untuk panitia Pilkades sebenarnya sudah lama dibentuk. Saat penyelenggara mulai melakukan pendataan pemilih dan menyusun rencana anggaran pelaksanaan Pilkades.
Menurutnya untuk masalah anggaran yang akan dikeluarkan saat Pilkades harus dimusyawarahkan secara matang. Jangan sampai nantinya membebani para calon Kades yang ikut dalam Pilkades Belani. “Yang namanya uang sangat sensitive dan harus ada pertanggungjawabannya,” ucap Rehal.
Ditambahkan Rehal mengenai anggaran yang akan dikeluarkan pihaknya masih akan berkoordinasi dengan pihak camat. Setelah semua administrasi selesai pihaknya baru akan membuka pengumuman penerimaan calon Pilkades. “Untuk panitia Pilkades Belani diketuai Nasihanawik dari pembuka masyarakat beranggotakan perangkat desa dan BPD. Panitia pemilihan dibentuk BPD,” jelas Rehal.(K-1)

0 komentar:

Posting Komentar