Kamis, 02 September 2010

Tiga Pengawas KUPT Diduga Lalaikan Tugas

0 komentar
RAWAS ILIR- Beredar informasi, tiga pengawas KUPT Pendidikan Kecamatan Rawas Ilir diduga sering melalaikan tugas, selama lebih kurang dua bulan. Ketiga oknum tersebut masing-masing berinisial HRP, SMJ dan MTB selaku pengawas bidang olahraga. Kepala KUPT Pendidikan Rawas Ilir, Syukur kepada kontributor koran ini, Rabu (1/9) membenarkan adanya tiga oknum pengawas di lingkungan kerjanya tidak pernah masuk. Diakui Syukur pihaknya pernah memberikan teguran secara lisan kepada tiga oknum tersebut namun hingga kini tidak juga ada perubahan.

Disisi lain Syukur mengakui, selama ini dalam mengerjakan tugas pendidikan, pihaknya menumpang di SD Negeri 5. Ia berharap pemerintah dapat lebih memperhatikan sarana dan prasarana yang dibutuhkan KUPT Pendidikan Kecamatan Rawas ILir. “Harapan kami agar Dinas Pendidikan (Diosdik) Kabupaten Musi Rawas (Mura), dapat membantu untuk peneyelesaian beberapa masalah dan kebutuhan yang dibutuhkan KUPT Pendidikan Rawas Ilir. Kalau bisa menamba tenaga kerja untuk staf kantor, baik PNS ataupun honorer,”harap Syukur.

Ditambahkan Syukur, untuk saat ini ia mengaku beban moral dan tenaga sangatlah terkuras. “Tapi karena merupakan tugas dan kewajiban sebagai PNS, sesuai dengan sumpah jabatan, kita harus bertanggung jawab,” tegasnya.(K-1)

0 komentar:

Posting Komentar