Rabu, 22 September 2010

Kondisi Alun-alun Memprihatinkan

0 komentar
RAWAS ILIR- Kondisi alun-alun di Kecamatan Rawas Ilir Kabupaten Musi Rawas (Mura) sangat memprihatinkan. Berdasarkan pantauan kontributor Koran ini dilapangan, disekitar alun-alun terlihat rumput yang mulai panjang karena tidak terawar, serta kondisi pagar pipa sudah berkarat. Bahkan tanapam yang ada di sekitar alun-alun mulai tidak terawat, ditambah lampu jalan yang selalu padam. Kondisi ini sangat disayangkan beberapa pihak karena pembangunan alun-alun yang menelan dana besar terkesan sia-sia.
Ketua Forum Komunikasi Badan Permusyawaratan Desa (FKBPD) Kecamatan Rawas Ilir,Firdaus, mengatakan sebagai bentuk kepeduliannya terhadap pembanguann, ia telah melaporkan dugaan penyelewengan pembangunan alun-alun ke Polda Sumsel. Menurutnya pembangunan alun-alun diduga tidak sesuai dengan yang dianggarkan.”Tapi untuk saat sekarang laporannya masih dalam proses pemeriksaan dan pengecekan,”akunya.
Ditambahkan Firdaus, kedepan jika seluruh data yang dibutuhkan aparat penegak hukum lengkap proses hukum akan dilanjutkan. “Siapaun yang terlibat harus bertanggung jawab,”tegasnya.(K-1)

0 komentar:

Posting Komentar