Senin, 06 September 2010

SD Tebing Tinggi Bangun Lokal Baru

0 komentar
NIBUNG- SD Tebing Tinggi Kecamatan Nibung mendapatkan tambahan dua lokal baru. Ruang belajar tersebut saat ini dalam tahapm pembangunan dan tidak lama lagi akan selesai. Kepala SD Tebing Tinggi, Sumari melalui salah seorang guru, Triyanto kepada kontributor koran ini mengungkapkan, secara keseluruhan SDN Tebing Tinggi telah memiliki 13 guru dengan rincian, tujuh berstatus PNS dan enam honor, dengan jumlah murid 218 orang. “Jumlah ini sudah termasuk kelas jauh,”ujarnya.
Diakui Triyanto, pembangunan kedua lokal dikerjakan CV Umar dengan dana APBD tahun 2010 senilai Rp 200 juta. Ditambahkannya saat ini banyak guru honorer mempertanyakan dana kualifikasi yang hingga kini belum didapatkannya. “Sedangkan disekolah yang lain sudah turun, jadi hal ini membuat rasa kecemburuan para guru yang ada disini,” terang Triyanto.
Selain itu ditambahkan Triyanto, pihaknya juga belum mendapatkan berkas data permohonan. “Ssementara sekolah lain sudah dapat. Para guru-guru disini berharap agar Pemkab Mura khususnya Dinas Pendidikan agar lebih memperhatikan apa yang menjadi keluhan guru-guru SD Tebing Tinggi,” imbuhnya.(K-1)

0 komentar:

Posting Komentar