Kamis, 16 September 2010

Jalan Provinsi di Rantau Kadam Rusak Parah

0 komentar
KARANG DAPO– Akses jalan provinsi di Desa Rantau Kadam Kecamatan Karang Dapo Kabupaten Musi Rawas (Mura) rusak parah. Berdasarkan pantauan kontributor koran ini, kondisi jalan rusak terjadi dari hulu Desa Rantau Kadam hingga ke Trans Subur. Hal ini dikeluhkan sebagian besar warga sekitar karena dikhawatirkan dapat mengganggu perekonomian desa.
Seperti halnya diungkapkan Bebi, salah seorang warga Desa Bina Karya SP 5 Kecamatan Karang Dapo Kabupaten Mura. Menurutnya kondisi jalan provinsi yang ada saat ini tidak sesuai dengan janji yang diucapkan saat Pemilihan Umum (Pemilu) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) 2008 lalu. “Janji saat kampanye Pilgub akses jalan tidak akan rusak dan seburuk ini,” ucapnya.
Namun pada kenyataannya lanjut Bebi, setelah terpilih menjadi gubernur janji yang telah dilontarkan hingga saat ini belum terealisasi. Selaku perwakilan masyarakat, Bebi berharap pemerintah khususnya Gubernur Sumsel H Alex Noerdin dapat memperhatikan kondisi jalan yang ada saat ini. “Masyarakat hanya dapat janji-janji saja tanpa ada bukti. Kami berharap Gubernur Sumsel dapat membuktikan janji yang telah diucapkan saat kampanye. Karena jalan merupakan factor utama kemajuan perekonomian desa,” harapnya.(K-1)

0 komentar:

Posting Komentar