Rabu, 29 September 2010

Kondisi Jalan Beringin Makmur II Memprihatinkan

0 komentar
RAWAS ILIR – Beberapa titik jalan di Desa Beringin Makmur II Kecamatan Rawas Ilir, kondisinya memprihatinkan. Hal ini membuat para pengendara sulit untuk melalui jalan desa dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Pantauan kontributor koran ini dilapangan, mulai dari hilir Desa Beringin Makmur II ke hulu desa kondisi jalan rata-rata mengalami kerusakan. Saat turun hujan, beberapa titik jalan yang rusak digenangi air membuat kendaraan sulit melintas. Kondisi ini selalu dikeluhkan masyarakat pengguna jalan.
Seperti halnya diungkapkan salah seorang warga Desa Beringin Makmur II berinisial LS. Ia mempertanyakan tanggungjawab pemerintah desa maupun kecamatan serta Pemkab Mura. “Jika dibandingkan dengan Desa Beringin Makmur I dan Kelurahan Bingin Teluk kondisi jalan jauh lebih baik bahkan sudah ada yang dicor beton. Sedangkan Desa Beringin Makmur II belum ada jalan yang diperbaikan sama sekali,” ungkap LS, Selasa (28/9).
Ditambahkan LS, beberapa investor yang masuk ke Desa Beringin Makmur II saat ini, tidak sesuai dengan kondisi jalan yang ada. Setidaknya kata dia, ruas jalan sudah di cor beton atau dilakukan pengaspalan. “Bila kondisi ini dibiarkan terus tanpa ada perhatian dari pemerintah, kepercayaan masyarakat akan memudar,” pungkasnya.(K-1)

0 komentar:

Posting Komentar