Jumat, 06 Agustus 2010

Turnamen Tenis Meja Meriahkan HUT RI

0 komentar
RAWAS ILIR- Menyambut Hari Ulang Tahun Repoblik Indonesia (HUT RI) ke 65, yang jatuh pada 17 Agustus 2010, Kecamatan Rawas Ilir menggelar berbagai kegiatan. Salah satunya turnamen Tenis Meja dimulai Selasa (3/8) dibuka ketua panitia I Herman Mamat. Kegiatan ini disambut antusias warga dengan dibuktikan banyaknya peserta yang mendaftar mengikuti turnamen Tenis Meja.

Ketua panitia pelaksana I Herman Mamat kepada kontributor koran ini Rabu(4/8) mengatakan, beberapa kegiatan akan dilaksanakan dalam rangka memeriah HUT RI ke 65. Selain turnamen Tenis Meja, pihak kecamatan juga mengadakan lomba kerohanian dan , Pramuka.

Rangkayan kegiatan ini dilaksanakan juga dalam rangka mendukung program Musi Rawas Darusalam. Tepat tanggal 17 Agustus 2010 nanti, pemerintah Kecamatan Rawas Ilir juga akan melaksanakan upacara bendera. “Diahir kegiatan nanti, akan dilaksanakan pesta rakyat, 18 Agustus 2010 malam. Seluruh hadiah akan dibagian pada malam pesta rakyat. Saat bulan ramadhan nanti, kegiatan kerohanian akan lebih di perbanyak,” jelas Herman Mamat.

Sementara di Kelurahan Bingin Teluk Kecamatan Rawas Ilir juga diadakan lomba gerak jalan indah dalam rangka HUT RI ke 65. Kegiatan ini dimulai Kamis (5/8) diikuti pelajar tingkat SD, SMP dan MTs mengambil start kantor Lurah Bingin Teluk.
Salah seorang staf SMP Negeri Bingin Teluk Abot kepada kotributor koran ini Kamis (5/8)mengatakan, dalam lomba gerak jalan indah ini, SMPN Bingin Teluk mengirimkan 8 peserta laki-laki dan perempuan. Sementara untuk MTs mengirimkan dua perserta dua peserta. (K-1)

0 komentar:

Posting Komentar