Rabu, 04 Agustus 2010

SDN 3 Bingin Teluk Latihan Gerak Jalan

0 komentar
RAWAS ILIR- Berbagai persiapan dilakukan murid SD di Kecamatan Rawas Ilir untuk mengikuti lomba gerak jalan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 65. Seperti halnya yang dilakukan murid SD Negeri 3 Bingin Teluk Kecamatan Rawas Ilir, saat ini mulai melaksanakan latihan gerak jalan.

Salah seorang guru SD.N 3 Bingin Teluk, Oto Iskandar kepada kontributor koran ini mengatakan, latihan yang diberikan pihak sekolah diantaranya masalah disiplin. Selanjutnya siswa diajarkan tehnik baris berbaris dengan benar.
“Kita juga memberikan pengertian harus menghargai hasil jerih payah pejuang yang sanggup berkorban,” ucap Oto Iskandar, Selasa (3/8).

Dikatakan Oto Iskandar, selama mengikuti lomba baris berbaris dalam rangka HUT RI ke 65, peserta hendaknya tidak melihat hadiah yang disediakan. Namun sebaliknya dapat mengambil hikma dari kekompakan, serta memupuk rasa persatuan dan persatuan.
“Karena dengan kekompakan serta persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia bisa menang melawan penjajah,” imbuh Oto Iskandar. (K-1)

0 komentar:

Posting Komentar