Selasa, 10 Agustus 2010

Karnaval Meriahkan HUT RI ke-65

0 komentar
RAWAS ULU-Memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke-65, sejumlah kegiatan sudah dilaksanakan di Kecamatan Rawas Ulu. Seperti Senin (9/8) berlangsung pawai karnaval diikuti masyarakat Kelurahan Surulangun dengan penampilan yang menarik hingga menjadi perhatian masyarakat.

Camat Rawas Ulu, Y. Mori kepada koran ini menjelaskan pawai karnaval dimulai pukul 14.00 WIB diikuti 67 regu yang berjalan kaki dengan mengenakan busana adat. “Peserta karnaval ini memang berpenampilan menarik dengan memakai busana adat dan berjalan kaki hingga disaksikan masyarakat. Selain busana adat para peserta juga mengenakan pakaian kantor dengan berjalan kaki,” papar Y Mori, Selasa (9/8).
Selain peserta yang jalan kaki juga ada rombongan mobil hias sebanyak 5 unit ditambah 18 motor hias. “Tidak ketinggalan juga dua marching band dari SMA serta Pondok Pesantren yang ada di Surulangun,” papar Y Mori yang membuka acara karnaval tersebut.

Rombongan peserta karnaval yang mengitari kawasan Kelurahan Surulangun ini disambut hangat masyarakat, karena event semacam ini jarang sekali diadakan di Kecamatan Rawas Ulu. Tidak ketinggalan juga karnaval makin heboh dengan turut sertanya 5 orang wanita pria (Waria) yang berpakaian minim mengikuti karnaval hingga mengundang senyum penonton. (01)

0 komentar:

Posting Komentar