Jumat, 06 Agustus 2010

Dana PNPM-Mandiri Dialokasikan Pembangunan Siring

0 komentar
RAWAS ILIR- Panitia pengelola dana Rural Infrastructure Support Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (RIS-PNPM) Mandiri, Desa Beringin Makmur I, Kecamatan Rawas Ilir, Kamis (5/8) mulai membahas arah penggunaan dana. Sekretaris panitia RIS-PNPM-Mandiri Desa Beringin Makmur I, Juli Armadi menjelaskan, dana yang didapat akan digunakan untuk pembangunan siring atau parit.
“Hasil keputusan dana yang didapat akan digunakan membangun siring menyambung pembangunan siring yang lama,”ungkap Juli kepada kontributor koran ini, Kamis (5/8).

Ditambahkan Juli dalam waktu dekat, panitia desa bersama tim fasilitator Pemkab Mura akan meninjau kelapangan. Selain itu ada juga rencana, dana yang didapat akan digunakan untuk kegiatan sosial jika masih tersisa.

Di jelaskan Juli, untuk hasi; pengukuran panjang siring yang akan dibangun akan diajukan ke Pemkab Mura melalui fasilitator yang telah turun ke desa. Dijelaskannya dana RIS-PNPM-Mandiri yang didapat adalah bantuan bank dunia. “Kalau tidak salah dana bantuan tersebut berkisar Rp 240 jt. Kami sangat berterimakasih karena desa kami mendapatkan bantuan dana RIS-PNPM-Mandiri,”imbuhnya.(k-1)

0 komentar:

Posting Komentar