Kamis, 27 Januari 2011

Sosialisasikan Mura Darussalam ke Pelosok Desa

0 komentar
RAWAS ILIR- Sosialissai program Musi Rawas (Mura) Darussalam semakin genjar dilakukan aparatur pemerintah hingga ke tingkat desa. Camat Rawas Ilir Azhar Ibrahim kepada koran ini mengatakan, pihaknya saat ini sedang giat-giatnya mensosialisasikan Mura Darussalam hingga ke pelosok desa. Hal ini dilakukan setiap malam Jumat melalui program Mabit. “Mabit adalah istilah bermalam saat warga desa melaksanakan pengajian dengan tujuan mensosialisasikan Mura Darussalam. Dalam kegiatan ini camat beserta seluruh unsur Tripika,” jelasnya.
Ditambahkan Azhar Ibrahim, kegiatan ini Mabit diisi dengan takziah malam Jumat. Lokasinya berpindah-pindah di setiap masjid yang ada di desa. “Pagi harinya diisi dengan Jumat bersih melakukan gotong royong. Kemudian siang harinya camat berserta unsur Tripika melakukan shalat Jumat bersama,” terang Azhar Ibrahim.
Dalam kegiatan Jumat diakui Azhar Ibrahim mendapat antusias dari warga. Mereka terlihat sangat serius membantu pemerintah mempercepat perwujudan program Mura Darussalam.(Mg03)

0 komentar:

Posting Komentar