Jumat, 14 Januari 2011

Bahas Percepatan Perwujudan Mura Darussalam

0 komentar
RAWAS ILIR- Camat Rawas Ilir Azhar Ibrahim melalui Kasi Kesejahteraan Sosial Gandi Malian mengajak seluruh elemen masyarakat mensukseskan program Musi Rawas Darussalam. Hal ini dikemukakan dalam pertemuan bersama beberapa elemen masyarakat, KUPT Kesehatan Puskesmas Bingin Teluk, KUPT Puskesmas Pauh, para dokter, Forum Desa Siaga, Rabu (12/1).
Menurut Gandi Malian, tujuan dilakukannya pertemuan tersebut dalam rangka mewujudkan percepatan perwujudan program Mura Darussalam. Sehingga, bisa dapat mengetahui imformasi perkembangan kesehatan yang ada dimasyarakat.
“Kami harap seluruh elemen masyarakat dapat berkordinasi dengan baik dalam melaksanakan dan mewujudkan Mura Sehat dalam menyampaikan sosialisasi kepada masyarakat,” jelasnya.
Selain itu mewakili Camat Rawas Ilir, Gandi menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat memberikan laporan perkembangan hasil kerja di lapangan dalam setiap bulannya. Kemudian diharapkan baik desa maupun kelurahan dapat memfungsikan Forum Desa Siaga, maupun elemen terkait dengan program kesehatan ini.
“Tujuannya agar ke depan Program Mura Darussalam Sehat dapat terwujud dengan cepat,” harapnya.(K-1)

0 komentar:

Posting Komentar