Jumat, 14 Januari 2011

Baru Satu Balon Kades Penuhi Persyaratan

0 komentar
RAWAS ILIR- Sedikitnya tujuh kandidat mendaftarkan diri dalam seleksi bakal calon (Balon) Kepala Desa (Kades) Tanjung Raja, Kecamatan Rawas Ilir. Pendaftaran dibuka sejak Desember 2010 lalu, ditutup 9 Januari 2011. Hal ini diungkapkan ketua panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Tanjung Raja Heri yanto, kepada kontributor koran ini melalui Hpnya, Kamis (13/1).
Dikatakannya, ketujuh kandidat yang telah mendaftarkan diri mengikuti seleksi Balon Kades Tanjung Raja tersebut yakni, Juharsa, Amrullah, Hardimanto, Taufik, Zulkifli, Harnit, dan Saipin.
Dikatakannya, dari tujuh Balon yang telah mendaftarkan diri hanya Balon Kades Juharsah berkasnya sesuai Peraturan Daerah (Perda) nomor 2 tahun 2007 atau memenuhi persyaratan. “Tetapi sekarang sebagai panitia kami sudah mengembalikan berkas yang tidak lengkap kepada Balon agar dapat memenuhi persyaratan yang masih kurang lengkap. Kami akan terus melakukan verifikasi berkas Balon Kades sampai akhir Januari,” papar Heriyanto.
Ditambahkan Heriyanto, sebagai panitia pihaknya akan tetap mengikuti aturan yang telah disepakati dan tidak akan melakukan hal-hal diluar ketentuan dan aturan yang ada. “Karena kami tidak ingin dianggap mempolitisir atau ditekan oleh Balon,” pungkasnya.
Selain itu pihaknya berharap siapapun Balon menjadi orang nomor satu di Desa Tanjung Raja seseorang yang dapat memimpin rakyat menjadi sejahtera. Kemudian menciptakan ekonomi yang mampan serta menciptakan peluang kerja demi kesuksesan bersama.(K-1)

0 komentar:

Posting Komentar