Kamis, 27 Januari 2011

Sopir Keluhkan Jalan Rusak

0 komentar
RAWAS ILIR- Kondisi jalan poros penghubung Kecamatan Karang Dapo-Rawas Ilir semakin memprihatinkan. Berdasarkan pantauan kontributor koran ini, Rabu (26/1) beberapa ruas jalan yang mengalami kerusakan mengganggu aktivitas pengendara.
Kerusakan terjadi mulai dari Desa Rantau Kadam Kecamatan Karang Dapo, kondisi aspalnya mulai banyak rusak dan berlubang-lubang. Kemudian kerusakan juga terjadi di dalam Kelurahan Karang Dapo sampai ke simpang Desa Biaro Kecamatan Karang Dapo. Salah seorang perwakilan sopir angkutan umum, Ros mengaku sangat kecewa terhadap pemerintah. Hingga saat ini keluhan masyarakat terhadap kerusakan jalan belum juga ditanggapi sehingga semakin hari kondisi jalan terus mengalami kerusakan.
Selain itu dikatakannya, kerusakan semakin parah diduga akibat dilalui kendaraan pengangkut batu melebihi kapasitas. Ironisnya kendaraan tersebut sama sekali tidak peduli terhadap kerusakan jalan.
“Seharusnya semua mobil yang mengangkut batu dapat peduli terhadap kerusakan jalan dengan cara menimbun beberapa bagian jalan yang rusak,” imbuhnya.
Mewakili masyarakat dan para sopir, ia berharap Pemerintah Kabupaten Mura melalui Dinas Perhubungan dapat memberikan teguran kepada kendaraan yang melebihi kapasitas.(K-1)

0 komentar:

Posting Komentar