Selasa, 12 Oktober 2010

Pembangunan Mess Guru SMA BT Dimulai

0 komentar
RAWAS ILIR- Harapan para guru dan Kepala SMA Bingin Teluk (BT) di Kecamatan Rawas Ilir memiliki mess tidak lama lagi bakal terwujud. Pasalnya pembangunan Mess Guru yang didambakan saat ini mulai berjalan.
Salah seorang pengawas lapangan Dedi kepada kontributor koran ini menjelaskan, mess guru dan Kepala Sekolah tersebut dibangun oleh CV Putri. Sumber dana berasal dari APBD 2010 Pemkab Mura senilai Rp 98 juta.
Dikatakan Dedi, pembangunan mess Guru dan Kepala SMA BT sudah berjalan dua minggu dan mengalami keterlambatan. Hal ini disebabkan faktor alam yang tidak bisa diprediksi serta matrial pembangunan gedung dibeli dari Kota Lubuklinggau dengan jarak tempuh yang cukup jauh. “Hal inilah yang membuat keterlambatan pembangunan dari jadwal yang telah ditentukan,” kata Dedi.
Selanjutnya Dedi berharap semua pihak dapat mengerti dan memahami kondisi lapangan yang terjadi saat ini. Ia berjanji semaksimal mungkin menyelesaikan pembangunan sehingga tepat waktu dan sesuai jadwal yang telah ditentukan. Selain itu ia berjanji kualitas mutu bangunan akan diutamakan sesuai dengan harapan masyarakat. “Sebagai pemborong kita harus menjaga nama baik dan mengerjakan proyek yang dipercaya pemerintah sebaik-baiknya,” ucap Dedi.(K-1)

0 komentar:

Posting Komentar