Senin, 11 Oktober 2010

Camat Ajak Masyarakat Pertahankan Suban IV

0 komentar
RAWAS ILIR- Bertempat di gedung Serba Guna Kecamatan Rawas Ilir, Sabtu (9/10) dilaksanakan pisah sambut Camat Rawas Ilir dari Ahmadi Zulkarnain kepada pejabat baru Azhar Ibrahim mantan Camat Karang Dapo. Sementara Ahmadi Zulkarnain sendiri saat ini menjabat sebagai Kepala Bagian (Kabag) Tata Pemerintahan Setda Mura mengantikan pejabat lama Kgs Efendi Fery saat ini menjabat Kabag Humas Pemkab Mura. Pisah sambut kemarin dihadiri unsur pemerintah mulai dari Tripika, Kades, BPD tokoh masyarakat, pemuda, ulama , dan pengusaha.
Uniknya dalam pisah sambut kemarin, pejabat yang melaksanakan pisah sambut menyediakan kain putih sepanjang 10 meter untuk mengumpulkan tanda tangan sebagai bentuk kesiapan masyarakat mempertahankan kepemilikan Suban IV.
Kabag Tata Pemerintahan, Ahmadi Zulkarnain kepada kontributor koran ini menjelaskan, seluruh elemen masyarakat diharapkan dapat bekerjasama dengan Camat Rawas Ilir yang baru demi memajukan Mura khususnya Rawas Ilir. Selain itu ia meminta kepada masyarakat kompak mempertahankan kepemilikan Suban IV yang saat ini diklaim milik Pemkab Musi Banyu Asin (Muba).
“Kita harus mempertahankan wilayah Suban IV jangan sampai diambil Pemkab Muba, karena itu adalah wilayah kita,” jelas Ahmadi
Hal senada dikatakan Camat Rawas Ilir Azhar Ibrahim. Sebagai pejabat baru dirinya sangat membutuhkan dukungan masyarakat. “Mari kita ciptakan suasan yang kondusif demi kemajuan pembangunan,” imbuhnya.(K-1)

0 komentar:

Posting Komentar