Kamis, 07 Oktober 2010

Beredar Isu Penculikan Anak

0 komentar
RAWAS ILIR- Sejak beberapa hari terakhir, beredar isu terjadi penculikan anak dilakukan oknum tidak bertanggung jawab dengan harapan mendapat tebusan. Hal ini membuat sejumlah orang tua resah dan khawatir terhadap keselamatan anaknya, karena pelaku penculikan diinformasikan mengambil beberapa bagian organ tubuh.
Koordinator FKBPD, Firdaus kepada kontributor koran ini mengatakan, dengan kondisi kemanan yang terjadi beberapa hari terakhir, pemerintah khususnya aparat kepolisian dapat mengambil tindakan demi kenyamanan masyarakat. Ia berharap pemerintah dan aparat kepolisian berkoordinasi untuk mengantisipasi isu penculikan anak yang beredar. “Beredarnya isu penculikan anak membuat aktivitas masyarakat menjadi terganggu. Bahkan di kalangan masyarakat ada yang mulai percaya terhadap isu penculikan anak tersebut,”akunya.
Lanjut Firdaus, kalaupun isu yang beredar benar adanya, ia berharap pemerintah bertindak untuk mengatasinya. Kepada masyarakat diminta agar selalu waspada terhadap situasi yang sifatnya mengancam jiwa dan nyawa anak-anak. “FKBPD nantinya akan berkoordinasi dengan pihak terkait untuk membahas masalah ini agar jangan sampai aktivitas masyaraktat terganggu akibat dari isu penculikan anak-anak. Kalau memang isu itu benar ada dan terjadi diharapkan masyarakat cepat melaporkannya kepada pihak kepolisian,” imbuhnya.(K-1)

0 komentar:

Posting Komentar