Kamis, 14 Oktober 2010

Desa Ketapat Bening Butuh Perhatian

0 komentar
RAWAS ILIR- Beberapa fasilitas umum di Desa Ketapat Bening, Kecamatan Rawas Ilir, Kabupaten Musi Rawas (Mura) sangat memprihatinkan. Pantauan dilapangan, kondisi jalan di Blok 2 rusak parah, nyaris tidak dapat dilalui. Bahkan hingga saat ini, masyarakat belum pernah menikmati fasilitas listrik PLN dan air bersih yang disubsi pemerintah.
Salah seorang warga Desa Ketapat Bening, Nawar mengatakan, dulunya Ketapat Bening merupakan wilayah transmigrasi mulai dari SP O dan Blok 2 Trans. Dengan bertambahnya jumlah pendduk dari suku jawa dan lokal setiap tahunnya, wilayah tersebut menjadi suatu desa. “Kami berharap pemerintah dapat memperhatkan kondisi Desa Ketapat Bening saat ini. Beberapa fasilitas pendukung yang bisa dinikmati masyarakat di Kabupaten Mura belum bisa di rawaskan masyarakat Desa Ketapat Bening,” ucap Nawar.
Sebagai putra asli Desa Ketapat, ia sangat berharap Pemerintah Kabupaten Mura memberikan bantuan dalam rangka pembangunan desa. Jika dilihat dari wilayah, Desa Katapat berbatasan langsung dengan Provinsi Jambi.”Jadi kalau pemerintah tidak memberikan , kami takutkan masyarakat akan kecewa dengan Pemkab Mura,” imbuhnya.(K-1)

0 komentar:

Posting Komentar